Donderdag 27 Desember 2012

Free Donlowad Windows 8 Pro With Windows Media Center 64-bit

Free Donlowad Windows 8 Pro With Windows Media Center 64-bit. Windows 8 Professional dengan Windows Media Center yang beraksitektur 64bit ini sangat baik untuk anda pergunakan sehari-hari, namun untuk memaksimalkan Windows Media Center terlebih dahulu Anda harus memiliki TV Tuner yang dapat dibeli di toko toko spare Part Komputer terdekat di kota Anda. Dengan adanya Windows Media Center Anda dapat melihat atau menonton dan merekam siaran televisi, Radio dan Video secara online. Untuk mesin Windows pada Opersi Sistem ini masih standar dan belum diubah registry maupun lainnya jadi Anda bisa berkesempatan memilikinya namun perlu Anda ketahui pula bahwa jika tidak ingin mengambil resiko dengan menggunakan OS karena harus memformat drive C dan semua data dan program akan terhapus permanen pada bagian C di komputer Anda. Untuk itu saya rekomendasikan untuk membuat cadangan terlebih dahulu sebelum menggunkan Operasi Sistem Windows 8 Pro With Media Center ini, berikut dibawah ini spesifikasi minimum Windows 8 yang harus diperhatikan adalah:

1. Untuk menjalankan Windows 8, sebaiknya pengguna melengkapi komputer atau laptopnya dengan prosesor 2GHz atau lebih tinggi.
Perbedaan antara versi 32-bit dan 64-bit terletak di kemampuan pemanfaatan RAM. Versi 32-bit hanya mendukung RAM hingga 3,5 GB. Sedangkan versi 64-bit bisa lebih besar dari 4 GB.
2. Setidaknya dibutuhkan 20GB media penyimpanan untuk menjalankan Windows 8 versi 64-bit.
3. Untuk menjalankan Windows 8 dengan baik diperlukan monitor atau layar yang minimal mampu menghasilkan resolusi 1366 x 768 pixel.

Bagaiman…sudah cukupkah Spesifikasi Komputer maupun Laptop Anda? jika cukup silahkan Anda unduh Sistem Operasi-nya dibawah ini yang sudah disimpan diserver magnet torrent, jika anda ingin yang sudah jadi Windows 8 Pro With Windows Media Center 64-bit /32-bit Activated dalam bentuk DVD silahkan order dengan menekan tombol ORDER CD pada bagian bawah artikel ini. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Sumber

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking