Dinsdag 26 Februarie 2013

Kumpulan Gambar Rumah Minimalis 2013

Kumpulan Gambar Rumah Minimalis 2013. Kumpulan gambar rumah minimalis 2013 - Orang Inggris sering bilang"There's no place like home", yang artinya tidak ada tempat senyaman/seindah rumah. Sepertinya istilah itu memang benar adanya, rumah adalah tempat kita bernaung dan berlindung yang mana memiliki peranan sangat penting dalam kehidupan setiap umat manusia yang merupakan kebutuhan. Kemanapun kita bepergian, apakah itu bekerja, atau jalan-jalan ketempat-tempat tertentu, rumah adalah tempat kembali dari segala aktifitas yang kita jalani sehari-hari. Rumah adalah tempat berlindung ketika hujan turun, rumah adalah tempat berteduh dari panas terik sinar matahari, rumah adalah tempat beristirahat ketika kita sedang lelah, rumah adalah sebagai tempat berkumpul seluruh anggota keluarga, dan lainnya.

Semua keluarga baik keluarga besar atau anda yang baru saja membangun rumah tangga kecil, tentunya mempunyai impian ingin memiliki rumah idaman, dan dewasa ini rumah dengan konsep minimalis adalah yang banyak diidamkan oleh banyak keluarga. Betapa tidak, dengan bahan-bahan yang minimal, rumah minimalis memiliki keindahan tersendiri yang sedap dipandang dan nyaman untuk ditinggali, karena rancangan (desainnya) yang sengaja dibuat simple, dengan konsep warna cat dan bangunan yang simetris membuat rumah tipe minimalis ini banyak diinginkan oleh banyak keluarga.

Dibawah ini adalah beberapa contoh gambar dan foto-foto rumah minimalis berbagai tipe yang dikumpulkan Blog Dunia Internet dari berbagai sumber, sebagai rujukan bagi anda yang ingin membangun rumah tipe minimalis. Dengan tampilannya yang menawan Dunia Internet yakin anda pasti jatuh cinta dengan tampilan bangunan rumah-rumah minimalis dibawah ini:
























Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking