Woensdag 06 Maart 2013

Kumpulan Kata-kata Seru dan Gokil 2013

Kumpulan Kata-kata Seru dan Gokil. Kumpulan Kata-kata Seru dan Gokil Dibawah ini adalah kata-kata seru dan gokil kocak yang berupa humor bercandaan untuh bahan tertawaan, lumayan untuk menghibur diri apalagi bagi kamu saat ini yang sedang dilanda rasa galau dan juga BT. Entah itu karena tinggal pacar, atau diselingkuhin, atau pusing karena belum bayar utang dan lain sebagainya. Kalo kalian sedang dilanda sedih, kekecewaan atau teman-temannya, cepatlah bangkit saat itu juga, jangan biarkan diri terpuruk, karena jika tidak, dibutuhkan 2 kali lipat untuk bangun. Baiklah inilah kumpulan kata-kata seru, gokil dan lucu dari Dunia Internet.


Seorang lelaki gaptek mengembalikan komputer yg baru dibelinya ke toko. Ini gak bener katanya sewot. Waktu saya kesulitan sy tekan tombol F1 yg hartinya HELP. Knp sudah 5 jam saya tunggu masih saja tidak ada orang dr toko Anda datang menolong?

Tips selingkuh agar tidak diketahui pasangan:
.........................................
........................................
Penasran ya?
Hayo pasti mau nyobain selingkuh!

Dibelakang pria besar selalu ada wanita besar, tetapi dibelakang wanita besar selalu ada pria mau ketawa melihat pantat yang super besar!

Seorang cewek bego berkesimpulan kalau Tuhan ternyata tinggal di kamar mandi. Soalnya setiap dia mandi, nyokapnya yg kesel selalu bilang "Ya Tuhan, lama amat kamu dikamar mandi!"

I miss U...
A..miss...lu!
Belum mandi ya?

Seorang lelaki membawa termos ke kantornya. Buat apa kamu bawa termos ke kantor, tanya temannya. "Karena termos ini bisa menyimpan yg panas tetap panas & yang dingin tetap dingin". "Jadi kamu isi apa termos itu?". "Dua gelas kopi dan secangkir es krim!"

Kurasakan gesekan itu kian cepat. Kurasakan panas menjalar di seluruh tubuh. Kuerangkan suaraku tanda nikmatnya suasana hati. Ohhhhhh... enaknya dikerokin!

Harga 5 bahan pokok: Harga pisang masih turun naik, harga telur masih dibawah pisang. Harga susu masih kembang kempis, sementara harga kacang masih terjepit-jepit ditengah2 daging & harga daging mendekati harga pisang...

AIR ILER=Ngences
AIR JATUH=Netes
AIR DINGIN=Es
IKAN BAKAR=Pepes
JULIA=Peres
FERNANDO=Tores
PESAN SINGKAT=SMS
yg BACA=STRESS
SETUJU??? YES..!!

Kalo mau gedein burung kemana? Mak Erot!
Kalo mau ngecilin burung kemana? Ya ke Mak Irit!

Kantor polisi bingung melihat seorang laki2 kekar & sangar datang hendak melamar pekerjaan: "Maaf, kami tidak membuka lamaran pekerjaan". Jangan bohong pak, tadi di papan pengumuman saya baca tulisan DICARI: PEM3RK0SAAN & PEMB*NUH

DO'A AGAR CEPAT KAYA
Fayah lu kerzana maling zana maling zini
wahda hape wahda tivi
wa liat dulu kanan waliat dulu kiri
ta'da safa safa sudahlah embat saza, amin....

Pak sumbung dicegat POLWAN.
ditanya SIM dan namanya
dia menjawab Mem*k Lu Nikmat
Polwan kaget. Setelah baca SIM ternyata
namanya Memet Ruchimat

Pandi mengisi kolom lamaran kerja dlm bhs Inggris. usai mengisi dia menyerahkannya ke personalia. Tak sengaja dia melihat pelamar lain mengisi kolom S3X dengan tulisan Male. Panda kaget. "Astaga saya tadi mengisi kolom itu dengan tulisan 5 times a week!"

GALILEO=Pemikir besar
EINSTEIN=Jenius besar
ARNOLD=Bertubuh besar
KAMU=Omong besar!

Kutulis namamu di pasir tapi ombak menghapusnya.
Kutulis namamu dikertas tapi seseorang merobeknya
Kutulis namamu ditembok besar..Pak RT jadi murka
Habis namamu m3sum sih NINA V@G!NA

Percaya atau gak? ukuran p*nis tergantung AIR RENDAMANNYA. Jika direndam air dingin ukurannya S, jika direndam air hangat ukurannya M, jika direndam air ludah ukurannya XXL

Petinju menaruh jaketnya dibangku dgn tulisan "Jangan coba2 mengambil jaket ini krn pemiliknya adalah petinju Nasional". Bbrpa waktu kemudian jaketnya hilang. Tp ada tulisan "Jangan coba-coba mengejar karena pencurinya adalah pelari Nasional"

Seorang cowok ngasih tau temannya. Kalo mau kuat ML caranya siapkan V!@gra bersama sebuah timun. V!agr@ nya diminum lantas timunnya dicolok-colok. Pasti kuat sampe 5 jam.

Laki-laki mempunyai sebuah barang yg dimulai dengan huruf K dan berakhir dengan huruf L. kalau sedang dipakai barang itu tegang dan stelah dipakai akan menjadi lemas. Ternyata barang yg saya maksud itu adalah KATAPEL.

Aku mau rendang kamu mau udang. Mari kita ke ranjang & lihat siapa yang menang?

Boy cerita ketemannya. Km tau gak? ternyata papaku penakut. Buktinya kalo mamaku pergi Papa selalu minta tidur ditemani Bik Inem!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking