Sondag 31 Maart 2013

Microsoft Office 2013 Versi Full Tanpa Install Ulang

Microsoft Office 2013 Versi Full Tanpa Install Ulang. Saat pertama kali diluncurkan, Microsoft memberikan kesempatan bagi pelanggan mereka untuk mencoba Microsoft Office 2013 mereka dengan masa percobaan 60 hari. Versi trial Microsoft Office 2013 mempunyai fitur full yang sama persis dengan versi aslinya, tanpa batasan sama sekali, hanya saja memang setelah 60 hari maka Anda harus membeli lisensi aslinya yang lumayan mahal.


Microsoft Office 2013 mempunyai banyak kelebihan, dari segi tampilan tentu merupakan perbedaan pertama yang akan Anda temukan. Kedua adanya beberapa tambahan fitur di dalamnya yang akan memudahkan Anda dalam membuat dokumen perkantoran.

Jika Anda memutuskan untuk membeli lisensi asli, atau ternyata Anda telah membelinya, apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Mendownload versi asli dan menginstal ke komputer Anda? Jangan, karena itu adalah cara yang salah dan tidak efektif karena saat ini Anda sudah memiliki aplikasi Microsoft Office 2013 versi trialnya, jadi yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kode lisensi. Bagaimana caranya? Ini dia panduannya untuk Anda:
Pertama, jalankan salah satu aplikasi Microsoft Office 2013, misalnya Microsoft Word kemudian klik menu FILE.

Klik tab menu Account dan klik License Options – Convert to Full.
Anda akan diminta untuk membeli versi full Microsoft Office 2013 atau memasukkan kode lisensi, klik Enter Key.
Masukkan kode lisensi Anda hingga muncul tanda centang berwarna hijau tanda lisensi Anda valid, kemudian klik tombol Install.
Dan selesai, dalam beberapa detik kemudian jika Anda perhatikan kembali pada menu tab Account, versi Microsoft Office 2013 Anda telah berubah dari versi trial ke versi full.
Dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan langkah sulit mencopot aplikasi versi trial dan menginstal versi full lagi, selain jauh lebih cepat cara ini juga boleh dilakukan. Selalu gunakan aplikasi legal dengan lisensi yang valid agar negara kita mendapatkan reputasi yang baik di mata dunia. Selamat bekerja kembali.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking