Vrydag 29 Maart 2013

Seorang Wanita Menikahi 5 Pria Sekaligus

Kisah Poliandri: Seorang Wanita Menikahi 5 Pria Sekaligus. Kisah Poliandri Di India - Mungkin sudah biasa kalau satu Lelaki punya Istri banyak, Namun apabila sebaliknya maka akan menjadi berita besar.


Kisah Poliandri Di India Ini tepatnya di Di desa Dehradun, India utara, poliandri bukan lagi hal yang aneh. Jika mau menengok lebih dalam adat di sana malah mengharuskan wanita untuk memiliki banyak suami, dan uniknya lagi laki laki itu adalah semua saudara .Begitulah yang dialami wanita 21 tahun yang bernama Rajo Verma.

Secara hukum, Suami Rajoadalah Guddu. Mereka melangsungkan pernikahan secara Hindu. Kemudian, Rajo harus menikahi empat saudara laki-laki Guddu juga yaitu Baiju (32), Sant Ram (28) Gopal (26), dan juga Dinesh (19).

"Kami berlima semuanya melakukan hubungan seks dengan Rajo, hebatnya mereka tidak pernah merasa cemburu, kami keluarga besar yang bahagia," ucap Guddu si suami pertama, seperti di langsir DailyMail.

Rajo sendiri tidak keberatan dengan adat yang masih berlaku itu. Dulu ibunya juga melakukan pernikahan poliandri, dengan menikahi tiga pria bersaudara.

"Awalnya mungkin aneh. Tapi aku menyayangi mereka semua," ujar Rajo.

Seperti yang kita tau dengan Tradisi Hindu kuno yang mengajarkan praktik poliandri. Salah satunya cerita tentang kisah Drupadi yang menikahi Pandawa bersaudara. meskipun saat ini poliandri sudah jarang namun masih ada di beberapa daerah tertentu,. Mereka Para penganut poliandri percaya, bahwa mereka dapat mempertahankan tanah keluarga dengan melestarikan adat Poliandri.

Kita bahas lagi tentang Rajo, saat ini Rajo mempunyai satu putra yang di beri nama Jay. Sayangnya Rajo tidak mengetahui siapa ayah kandung dari Jay sang Putra. Rajo mengatakan, Saya melakukan hubungan sex dengan kelima suaminya secara bergilir setiap hari di atas lantai yang hanya beralaskan selimut.Dan sepertinya hal itu bukan merupakan suatu masalah baginya."Aku merasa lebih dicintai ketimbang istri-istri lain pada umumnya," Ungkap Rajo. 

Hehe, tidak kebayang ya jika adat seperti ini terjadi pada kita, pasti rasa cemburu selalu membayangi hubungan pernikahan kita, demikianlah Kisah Poliandri: Seorang Wanita Yang Menikahi 5 Pria Sekaligus, semoga saja artikel yang berjudul Kisah Poliandri: Seorang Wanita Menikahi 5 Pria Sekaligus ini bisa menambah wawasan kita bersama, dan sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking