Woensdag 24 Oktober 2012

Cuplikan Video Heighlights Arsenal vs Schalke 04 0-2 Liga Champion


Arsenal vs Schalke
Hasil dan Video Arsenal vs Schalke 04 0-2 (Youtube) 25 Oktober 2012. Cuplikan Video Arsenal vs Schalke 04. Highlight Video Arsenal vs Schalke 04. Arsenal dipaksa menelan pil pahit saat bertanding di depan pendukungnya sendiri. Berhadapan dengan Schalke di Matchday III Grup B Liga Champions 2012/13, The Gunners menyerah dengan skor akhir 0-2.

Bertanding di Emirates Stadium, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Kebuntuan akhirnya terpecah di pertengahan babak kedua. Tim berjuluk The Royal Blues ini membuka skor melalui pemain bintangnya, Klaas-Jan Huntelaar yang diikuti gol dari Ibrahim Afellay tidak lama berselang.

Dengan hasil ini Schalke sementara memuncaki klasemen dengan tujuh poin hasil tiga kali bertanding sedangkan Arsenal berada di bawahnya dengan satu poin lebih sedikit.

Di laga Grup B lainnya, Olympiakos memetik kemenangan di kandang Montpellier 2-1 dan kini berada di posisi ketiga dengan tiga angka di atas lawannya yang cuma baru mengoleksi satu angka.

Berikut Highlight Video Arsenal vs Schalke 04 :
 


Susunan Pemain Arsenal vs Schalke 04 :
Arsenal : Mannone, Jenkinson (Gnabry 83), Mertesacker, Vermaelen, Santos, Coquelin, Arteta, Ramsey, Podolski (Arshavin 83) Cazorla, Gervinho (Giroud 76)
Schalke : Unnerstall, Uchida, Howedes, Matip, Fuchs, Neustadter, Hoeger (Jones 46), Afellay, Holtby (Barnetta 65), Farfan, Huntelaar (Marica 88).

SUMBER

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking