Donderdag 08 November 2012

Cuplikan Video Highlights Partizan vs Inter Milan 1-3, 9 November 2012

Cuplikan Video Highlights Partizan vs Inter Milan 1-3, 9 November 2012Video Youtube Partizan vs Inter Milan 1-3 9 November 2012. Cuplikan Video Partizan vs Inter Milan. Highlight Video Partizan vs Inter Milan. Inter Milan merebut satu tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa usai mengalahkan Partizan Belgrade dengan skor 3-1 di Matchday IV Grup H.


Dalam laga yang digelar di Stadion FK Partizan, Jumat (9/11) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Lalu di babak kedua, Rodrigo Palacio mencetak dua gol plus satu gol tambahan Freddy Guarin hanya mampu dibalas sekali oleh Nemanja Tomic.

Dengan raihan tiga poin ini Nerazzurri berada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat laga, sama dengan miliki Rubin Kazan tapi unggul selisih gol. Dengan begini Inter dan Rubin sama-sama lolos karena dua tim lainnya di grup ini baru mengumpulkan satu poin.

Berikut Highlight Video Partizan vs Inter Milan :

Susunan Pemain Partizan vs Inter Milan :
Partizan : Petrovic; Miljkovic, Ostojic, Ivanov, Lazevski; Medo (Scepovic 55'), Smiljanic; Tomic, S Ilic (Jojic 30), L Markovic; S Scepovic (Mitrovic 69')
Inter : Handanovic; Jonathan, Silvestre, Juan Jesus, Nagatomo (Palacio 45'); Zanetti, Mudingayi (Gargano 13), Cambiasso, Guarin, Alvaro Pereira; Livaja (Cassano 76').

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking