Saterdag 03 November 2012

Hasil Skor Real Madrid vs Real Zaragoza 4-0, 4 Nov 2012 Liga Spanyol

Hasil Skor Akhir Pertandingan Real Madrid vs Real Zaragoza 4-0 dalam pertandingan Liga Spanyol La Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 4 November 2012 dini hari WIB.


Real Madrid sukses membantai Real Zaragoza dengan skor telak 4-0 pada La Liga tadi malam. Dengan kemenangan ini, "El Real" naik satu peringkat dan menembus Tiga besar klasemen dengan mengoleksi 20 angka atau selisih delapan point dari Barcelona yang berasa di puncak klasemen. 

Madrid mengawali Gol pada menit ke-23. Gol berawal dari bola liar hasil tendangan sudut Luka Modric. Berdiri bebas, Gonzalo Higuain tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Zaragoza yang dikawal oleh Roberto Gago.


Dalam tempo dua menit, Gago kembali dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri. Di sisi kiri pertahanan tim tamu, Di Maria melepaskan tembakan yang kemudian sempat di tepis Gago.

Namun, Di Maria kembali menguasai bola dan kesempatan kedua ini tak disia-siakan oleh gelandang asal Argentina tersebut. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Meski tertinggal, Zaragoza sesekali melepaskan ancaman. Namun, kendali permainan berada di tangan "Si Putih". Sayang, tak ada satu pun peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Madrid sampai turun minum.

Selepas turun minum, Postiga berhasil menjebol gawang Madrid pada menit ke-68. Sayang wasit menganulir gol tersebut karena Postiga dinilai sudah terperangkap offside sebelum mencetak gol. 

Pada pertengahan babak, pelatih Madrid Jose Mourinho menambah daya gedor timnya dengan memasukkan Karim Benzema dan Callejon.

Taktik Mourinho berbuah manis. Benzema menjadi aktor di balik terciptanya gol Michael Essien pada menit ke-89. Berawal dari serangan balik, Benzema menggiring bola ke wilayah pertahanan lawan. Penyerang asal Perancis tersebut kemudian melepaskan umpan terobosan ke dalam kotak penalti. Essien langsung menyambun umpan tersebut dengan sepakan keras dan gol.

Berselang semenit, gawang Zaragoza kembali kebobolan. Kali ini, Gago tak kuasa menahan tembakan keras yang dilepaskan Modric dari luar kotak penalti. Gol itu sekaligus memateraikan kemenangan Madrid 4-0. 

Susunan Pemain
Real Madrid: 1 -Iker Casillas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 17-Alvaro Arbeloa (Nachp 82), 18-Raul Albiol; 7-Cristiano Ronaldo, 15-Michael Essien, 19-Luka Modric, 22-Angel Di Maria (Callejon 72); 10-Mesut Oezil, 20-Gonzalo Higuain (Karim Benzema 68)
Real Zaragoza: 1-Roberto Gago; 4-Alvaro, 16-Glenn Loovens, 19-Cristian Sapunaru, 21-Abraham Minero; 2-José María Movilla, 11-Francisco Montanes, 15-Jose Mari, 32-Victor Rodriguez; 9-Helder Postiga (Carlos Aranda 79), 10-Apono

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking