Dinsdag 06 November 2012

Cuplikan Vidio dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Ajax Amsterdam 7 November 2012 (Liga Champion)

Cuplikan Vidio dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Ajax Amsterdam 7 November 2012 (Liga Champion) Skor Akhir Hasil Pertandingan Manchester City Vs Ajax Amsterdam 7 November 2012


Manchester City tertinggal 2-1 di babak pertama saat menjamu Ajax dalam lanjutan putaran Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Manchester City menurunkan duet penyerang, Carlos Tevez dan Sergio Aguero. Pelatih The Citizens Roberto Mancini juga memasang Javi Garcia dan Pablo Zabaleta ke dalam starting XI, serta menduetkan Matija Nastasic dan kapten Vincent Kompany sebagai duet center-back. Yaya Toure memerankan posisinya sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Ajax hanya melakukan satu perubahan dibandingkan komposisi pemain di pertemuan sebelumnya, yakni Derk Boerrigter mengisi posisi Tobias Sana, yang kali ini dicadangkan.

Babak Pertama

Tuan rumah langsung melakukan inisiatif serangan di awal babak pertama ini. Sebuah kerjasama apik dilakukan Yaya Toure dan Samir Nasri. Pemain terakhir berusaha masuk ke dalam kotak penalti dan tampak terjatuh. Namun, insiden tidak dianggap wasit sebagai suatu pelanggaran.

Beberapa saat kemudian, Christian Eriksen melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun masih bisa diblok kiper Joe Hart.

Beberapa saat kemudian, Toure kembali menebar ancaman. Ia menusuk ke pertahanan lawan dan mengirim bola kepada Aguero, namun tendangan keras pemain asal Argentina itu masih jauh di atas mistar gawang.

Ajax akhirnya unggul lebih dahulu lewat aksi Siem de Jong pada menit kesepuluh yang mampu meneruskan tendangan sudut Niklas Moisander.

Tujuh menit kemudian, Ajax kembali unggul. De Jong mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Menerima umpan Eriksen, de Jong meneruskannya dengan sundulan kepala.

City akhirnya mampu mencuri gol lewat aksi Toure pada menit ke-22. Sepakannya dari jarak dekat tidak mampu diantisipasi Kenneth Vermeer.

Ajax nyaris kembali unggul lima menit berselang andai sundulan Lasse Schone menerima umpan Ryan Babel tidak menyamping di sisi gawang.

City memiliki peluang bagus saat pertandingan di babak pertama ini menyisakan lima menit lagi. Saat hanya berhadap-hadapan dengan kiper lawan, tembakan Toure masih mudah diantisipasi karena hanya dilakukan secara lemah.

Hasil akhir Manchester City vs Ajax Amsterdam 7 November 2012 (Liga Champion) adalah Manchester City vs Ajax Amsterdam : 2-2

Cuplikan Vidio Pertandingan Manchester City vs Ajax Amsterdam 2-2


Susunan Pemain:
Manchester City Starting XI: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Garcia, Barry, Yaya Toure, Nasri, Tevez, Aguero.
Cadangan: Pantilimon, Maicon, Kolarov, Walters, Dzeko, Sinclair, Balotelli.
Ajax Starting XI: Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; Schone, Poulsen, De Jong; Boerrigter, Eriksen, Babel.
Cadangan: Cillessen, Veltman, Denswil, Dijks, Enoh, Sana, Fischer.


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking