Vrydag 16 November 2012

Kumpulan Kata-kata Motivasi Hidup

kata kata motivasi
Kumpulan Kata-kata Motivasi. Kata kata motivasi adalah kata mutiara yang memberi semangat orang dalam urusan dunia kepada siapapun. dengan kata kata mutiara sangat besar oran akan bangkit dari keterpurukan terjadi dalam hidup ini dan memberi semangat hidup kepada mereka yang di landa kesedihan dalam urusan dunia kata kata motivasi ini memiliki mendalam bukan sekedar tulisan mestinya kita akan keluar dari rasa dendam ketika membaca kata kata indah yang telah terpendam. inilah beberapa kata kata motivasi yang di ambil dari sumber internet 


Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan rendah hati

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jangan saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI.

Hargailah mereka yg telah berkata jujur kepadamu, karena bagi beberapa orang, mereka lebih suka mengatakan apa yg ingin kamu dengar.

Jangan tergantung pada orang lain. Ingat! "Kamu adalah penentu kebesaran hidupmu sendiri, bukan mereka, bukan orang lain"

Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.

Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Jangan menyerah atas sesuatu yg sangat kamu inginkan. Memang sulit tuk menunggu, tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yg dewasa.

Sahabat, adalah mereka yang tetap ada, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga

Terkadang, yg tidak baik menurut kita adalah yg terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yg kamu kerjakan, daripada menyesali apa yg tak pernah kamu kerjakan

Sahabat adalah mereka yg tetap ingin menemani harimu, tak peduli apa yg dikatakan orang lain tentangmu

Kadang, ketika sedih, kamu menyendiri. Karena kamu tahu satu-satunya orang yg mampu buatmu tersenyum kembali adalah dirimu sendiri.

Hanya karena kamu tahu dia menyayangimu, tak berarti kamu harus berusaha menyayanginya. Jujurlah drpd akhirnya seseorang akan terluka.

Ketahuilah, hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan, mereka hanya bisa terasakan dengan hati.

✿~ Di saat TIDAK ADA SEORANG PUN yang boleh kamu percaya untuk mendengar isi hatimu..
✿~ Di saat tidak ada yang mampu MENGHILANGKAN gelisah di hatimu..
✿~ Di saat bibirmu TIDAK MAMPU mengeluarkan kata-kata..
Maka, BERBICARALAH DALAM SUJUDMU..berceritalah padaNya, Allah yang akan menjadi PENDENGAR YANG SETIA untukmu..♥♥

Mengucapkan kata-kata negatif sprti halnya sseorang menancapkan paku2 di sebatang pohon.Walaupun paku sudah tercabut,tetap aja meninggalkan bekas.

Salah satu cara terbaik untuk bersyukur adalah dengan terus mengembangkan potensi diri dan menjadikanya berguna bagi orang lain.

beberapa wanita lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Menyakitkan itu ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai.

Ketika Anda merasa kewalahan berhadapan dengan tantangan-tantangan hari ini, biarkanlah hal itu menjadi Doa Anda

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata motivasi dengan judul Kata Kata Motivasi Hidup

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking