Vrydag 09 November 2012

Prediksi Chelsea Vs Liverpool 11 November 2012, Liga Inggris

Chelsea Vs Liverpool 11 November 2012. Prediksi Skor Chelsea Vs Liverpool 11 November 2012 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Prediksi Skor Chelsea Vs Liverpool 11 November 2012 secara lengkap Seo Try berikan dan bisa langsung disimak artikel selengkapnya seperti yang sudah SeoTry jabarkan dibawah ini. Jangan Sungkan, silahkan di simak.

prediksi pertandingan sepak bola di liga Inggris yang mempertemukan kedua klub raksasa di liga inggris antara Chelsea Vs Liverpool. Pertandingan yang akan memanas di Stanford Bridge ini sudah pasti akan sangat seru dan memainkan emosi kedua sporter club. Liverpool yang kini mulai bangkit dari keterburukan mencoba mematahkan semangan pasukan asuhan Di Matteo di kandang mereka sendiri.


Sementara itu Chelsea yang sedang bersemangat mengamankan 3 poin yang sempat di kalahkan oleh Man U kini berambisi mengulang prestasi mereka saat mengalahkan Liverpool. Pemain baru besutan kedua club kini dalam masa pengujian mental, mengingat tampilan buruk yang mengakhiri beberapa pertandingan dengan akhir imbang dan kalah.

Prediksi Skor kali ini SeoTry.Blogspot.Com berikan berdasarkan prediksi individu, maka bisa disimpulkan pertandingan ini berakhir dengan skor:

Chelsea 2 - 2 Liverpool

Pertandingan lain seperti berikut:
Arsenal vs Fulham
Aston Villa vs Manchester United
Everton vs Sunderland
Manchester City vs Tottenham Hotspur
Newcastle United vs West Ham United
Reading vs Norwich City
Southampton vs Swansea City
Stoke City vs Queens Park Rangers
Wigan Athletic vs West Bromwich Albion

Prediksi Skor Chelsea Vs Liverpool 11 November 2012 : Chelsea 2 - 2 Liverpool
Apa Prediksimu...

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking