Sondag 25 November 2012

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Singapura, 28 November 2012

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Singapura, Piala AFF 28 November 2012. Prediksi Singapura vs Indonesia - Prediksi Skor Singapura vs Indonesia - Piala AFF Singapura vs Indonesia 28 November 2012 -Gol telat Vendry Mofu selamatkan Indonesia dari kekalahan di laga perdana AFF Suzuki Cup 2012.Indonesia dengan susah payah mengamankan satu poin dalam laga perdana di AFF Suzuki Cup 2012 ketika menghadapi Laos. Diwarnai dengan dua kartu merah, Laos sempat dua kali mengungguli Indonesia di masing-masing babak.

Agen Casino Prediksi Singapura vs Indonesia

Pada babak pertama, Khampeng membuat Laos unggul 1-0 melalui titik putih yang kemudian disamakan oleh Maitimo. Di babak kedua, Keoviengphet Liththideth kembali membawa Laos unggul, beruntung Vendry Mofu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89.Hasil imbang tersebut membuat peluang Indonesia untuk lolos ke semi-final cukup berat. Mengingat mereka harus menghadapi Singapura dan tuan rumah Malaysia di laga berikutnya.

Timnas Garuda bisa dipastikan krisis penjaga gawang setelah Endra Prasetya mendapatkan kartu merah saat Timnas Garuda menghadapi Laos pada Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/11).Mendapat kartu merah secara langsung dari wasit Ng Kai Lam, penjaga gawang klub Persebaya Surabaya ini tidak bisa memperkuat Timnas Garuda saat menghadapi Timnas Singapura, Rabu (28/11).Hal ini membuat pelatih Nil Maizar tinggal mengandalkan satu penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho. Padahal Indonesia masih menyisakan dua pertandingan yaitu melawan Singapura dan menghadapi tuan rumah Malaysia, Sabtu (1/12).

"Kita harus secepatnya menyiapkan pemain pengganti," kata Nil Maizar, pelatih Timnas Garuda seperti dikutip Antara.Meski akan mencari pemain pengganti atau menetapkan cadangan penjaga gawang, mantan pelatih klub Semen Padang itu belum menunjuk siapa nama pemain yang dipersiapkan.Sebenarnya PSSI telah mendaftarkan 35 pemain termasuk empat dengan posisi penjaga gawang ke AFF, hanya saja dua penjaga gawang lainnya yaitu I Made Wirawan dan Samsidar tidak masuk dalam 22 pemain inti setelah keduanya dilarang timnya untuk memperkuat timnas.

Meski belum menunjuk nama pemain yang dipersiapkan, namun sang kapten Bambang Pamungkas mengangkat tangan dan terlihat siap jika nantinya ditunjuk menggantikan posisi Endra Prasetya.Selain krisis penjaga gawang, lini pertahanan Timnas Garuda juga menghadapi masalah. Hamdi Ramdan yang selama ini menjadi tandem Wahyu Wijiasnanto kembali bermasalah dan keduanya juga sudah mendapatkan satu kartu kuning.

"Meski saya tidak bisa bermain saya akan tetap mendukung teman-teman. Apapun yang terjadi," kata Endra Prasetya saat dimintaan komentarnya usai mendapatkan kartu merah.Sementara itu Wahyu Tri Nugroho mengaku siap jika terus dipercaya mengawal gawang Timnas Garuda. Meski baru diturunkan pihaknya terus bersiap diri termasuk saat pertandingan ujicoba.

"Pelatih terus meminta saya untuk bersiap diri. Itu terus saya lakukan. Saat diberi kepercayaan saya berusaha memberikan yang terbaik," kata Wahyu Tri Nugroho usai pertandingan.

Sementara itu Singapura sukses melibas Malaysia 3-0 pada laga pertama Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di stadion Bukit Jalil, Minggu (25/11) petang.Sebelum pertandingan, muncul sedikit kericuhan antarpenonton yang melibatkan pendukung tuan rumah dengan pendukung Indonesia yang baru saja usai menyaksikan pertandingan melawan Laos yang berakhir sama kuat 2-2.

Head To Head Indonesia vs Singapura:
4 Nov 2009 Singapura 3 - Indonesia 1 Ujicoba Antarnegara 
9 Des 2008 Indonesia 0 - Singapura 2 Piala AFF

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:
25 Nov 2012 Indonesia 2 - Laos 2 AFF
17 Nov 2012 Indonesia 0 - Kamerun 0 UJI
14 Nov 2012 Indonesia 1 - Timor Leste 0 UJI
16 Okt 2012 Vietnam 0 - Indonesia 0 UJI
26 Sep 2012 Brunei 0 - Indonesia 5 UJI

Lima Pertandingan Terakhir Singapura:
25 Nov 2012 Malaysia 0 - Singapura 3 AFF
19 Nov 2012 Singapura 4 - Pakistan 0 UJI
15 Nov 2012 Filipina 1 - Singapura 0 UJI
16 Okt 2012 Singapura 2 - India 0 UJI
11 Sep 2012 Myanmar 1 - Singapura 1 UJI

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Singapura : 2 - 0 Untuk Indonesia

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking